Senin, 01 September 2014

PENYULUHAN

Penyuluhan?

Kegiatan penyuluhan ini merupakan salah satu kegiatan KSR PMI Univ. Indraprasta PGRI yang biasanya diadakan mengikuti event-event dunia, seperti peringatan hari HIV/AIDS yang diperingati setiap tanggal 1 Desember. KSR PMI Univ. Indraprasta PGRI mengajak seluruh mahasiswa umum untuk bersama-sama mencegah penyebaran HIV/AIDS dengan menyebarkan brosur atau pamflet, serta membagikan pita merah sebagai simbol umum HIV/AIDS sebagai tanda telah berpartisipasi dalam rangka mencegah penyebaran, setidaknya dengan membaca brosur yang diberikan yang berisi tentang informasi mengenai apa itu HIV/AIDS beserta cara pencegahannya.

Pembagian brosur dan pemasangan pita merah ini dilakukan disekitar lingkungan kampus Univ. Indraprasta PGRI, baik dosen, karyawan, mahasiswa, maupun masyarakat umum seperti para pedagang yang berjualan disekitar kampus.

Sumber dana kegiatan ini adalah dari kampus, kas pribadi KSR PMI Univ. Indraprasta PGRI, dan tidak jarang berasal dari sumbangan para anggota sendiri. Rencana kedepannya, di usahakan dalam setiap event dunia, seperti hari Jantung, hari Bumi, dan hari-hari lainnya kita akan dapat turut berpartisipasi meramaikan dengan mengadakan penyuluhan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;