Senin, 01 September 2014

Pelayanan Kesehatan

PELAYANAN KESEHATAN

Pelayanan kesehatan merupakan salah satu dari kegiatan di KSR PMI Univ. Indraprasta PGRI yang berhubungan langsung dengan masyarakat luas, tujuan dari kegiatan ini tidak lain adalah untuk mengaplikasikan dan mengimplementasikan salah satu dari 7 (tujuh) Prinsip Dasar Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional, yaitu "kemanusiaan".

Serangkaian kegiatan dalam pelayanan kesehatan ini antara lain adalah pengecekan tensi, gula darah, asam urat, kolesterol, dan konsultasi dokter secara gratis untuk dosen Univ. Indraprasta PGRI, khususnya untuk masyarakat sekitar kampus Univ. Indraprasta PGRI yang kurang mampu atau masyarakat yang sudah manula dengan berkoordinasi dengan ketua RT setempat.

Kegiatan ini mendapatkan sumber dana dari kampus, uang kas sebagai hasil wirausaha bersama dengan menjual berbagai macam hasil kerajinan tangan anggota KSR PMI Univ. Indraprasta PGRI, dan hasil galang dana baik dari intern para anggota KSR PMI Univ. Indraprasta PGRI sendiri ataupun dari anggota KSR PMI lain yang sedang menjalani perkuliahan di Univ. Indraprasta PGRI.

1 komentar:

khayla mengatakan...

kalau mau jadi KSR Unindra bisa ??

Posting Komentar

 
;